Senin, 22 Februari 2010

Namanya juga Budget Airlines..


Demi mencari harga tiket paling murah, saya googling maskapai2 mana saja yang lagi obral tiket murah ke Singapore. Mengingat budget terbatas, pilihan saya antara lain, Air Asia (AA), Tiger Airways (TA), Jetstar (JS).. Deng dong... Namanya juga berangkat pas ada tanggal merah 3 biji, ya maklum lah kalo emang susah dapetnya..

Setelah melalui pertimbangan yang cukup lama dan alot, akhirnya dipilihlah TA sebagai pemenang dalam tender ini. Yeee.. si mas cukup meyakinkan bahwa TA kan pesawatnya masih baru2, pasti masih bersih2 dibanding yang lain.. Well.. Oke oke.. issued lah kita dengan 4 tiket buat tanggal 1-5 April 2010 besok.

Setelah bikin itinerary, dan tanya jadwal teman yang tinggal di sana buat kesediaannya nemenin kita selama di sana... Eeeh.. lha kok ada pemberitahuan dari TA nya kalo jadwal kita diubah..

Pertama nih dari berangkatnya 1 April :
Harusnya depart jam 16.35 arrive 17.10
diganti jadi depart 19.40 arrive 22.25

Mana bukan turun di Changi nya lagi, melainkan di Budget Terminal (BT). Kalo ke Terminal 2 Changinya buat check imigrasi, musti naek Shuttle Bus, gratis sih.. cuma kan karena malam n bareng sama ortu, kesian juga.. :(

Udah gitu dari pihak TA nya ngasi notification lagi selang 2 minggu kalo pulangnya kita juga diubah jadwalnya pas tanggal 5 April:
Harusnya depart 16.35 arrive 17.30
diganti jadi depart 11.00 arrive 11.45

Aaah.. males banget gak sih.. jadi susah kan selama di sananya :(
nyampenya malam hari, pulangnya jadi lebih pagi... rugi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar