Rabu, 27 Januari 2010

GARUDA INDONESIA - THE WORLD'S OFFICIAL 4-STAR AIRLINES




Wew.. berbanggalah Indonesia.. Karena Maskapai kebanggaan kita Garuda Indonesia sekarang masuk Maskapai Penerbangan Bintang Empat Internasional. Ngga maen2 loooh.. yang ngasi penghargaan ini adalah Skytrax, Lembaga Riset Penerbangan Internasional Independen yang telah terbukti handal dalam bidangnya memberikan rating bagi maskapai-maskapai internasional.

Penghargaan bintang empat ini diberikan oleh Skytrax kepada 26 maskapai penerbangan yang ada di dunia. Untuk penghargaan bintang lima, Skytrax memberikannya kepada enam maskapai bertaraf internasional, diantaranya Singapore Airlines, Malaysian Airlines , Cathay Pasific, Asian Airlines, dan Qatar Airlines.

Sedang posisi Garuda Indonesia loh.. sama dan sejajar dengan Japan Airlines, Lufthansa, British Airways, Emirates, Qantas, dll. Bahkan Air Asia aja cuma di peringkat bintang 3. Horeee.. selamat yaaa buat mantan kantorku (saya bangga pernah menjadi bagian dari tim Garuda Indonesia meskipun cuma bertahan gak sampai setahun..hehe)..

Skytrax memberikan penilaian berupa kombinasi kualitas dari semua aspek dengan berbagai kategori mulai dari fasilitas pesawat, layanan kepada penumpang hingga lingkungan bandara. "Garuda Indonesia menunjukkan komitmen yang nyata dengan slogannya yang berlandaskan pelayanan yang ramah ala Indonesia dengan kualitas pelayanan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan," papar Edward Plaisted, CEO Skytrax. (dikutip dari Tempointeraktif).

Semoga maskapai-maskapai nasional yang lain akan menyusul dan buat Garuda Indonesia juga tidak cukup puas hanya mencapai bintang 4, melainkan akan terus meningkatkan performanya hingga bisa naik ke peringkat 5. Amien. Bangga loh saya.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar