Kamis, 28 Januari 2010

Facebook - Sms - Email - Surat


Masih inget ngga sih, jaman2 SD dulu kita selalu menggunakan surat buat menyampaikan sesuatu. hahaha.. Saya inget banget tuh, dulu ada temen SD pacarannya lewat surat.. xixi.. kalo di kelas bahkan negor pun engga, pas pulang sekolah langsung ketemuan buat nyampein surat. Lucu sekali.. coba kalo jaman sekarang pacarannya lewat surat.. hehe. Di jaman ini, yang namanya koleksi perangko sangat ngetrend loh.. Saya inget banget deh, saya pernah mencoba koleksi perangko, lumayan..saya punya banyak perangko bergambar Soeharto (Presiden RI ke 2) dengan berbagai model dan nominal :P

Rasanya berkesan banget kalo dapet ucapan selamat hari raya atao taon baru melalui surat, bisa ketebak tulisannya kaya gimana. Saya sendiri biarpun tulisan jelek kaya cakar ayam.. tapi lebih seneng nulis kartu ucapan via surat daripada lewat email atao sms.Setelah itu jaman SMP, berkembang jadi email.. Greeting Card nya dah lewat dunia maya.. Berkembang lagi jadi SMS.. Waw.. Bahkan sekarang pun trend nya mengirim greeting via facebook.. Oh.. dunia..dunia..picture taken from folding trees

Tidak ada komentar:

Posting Komentar